Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Pesta Rakyat Forum Komunitas Peduli AIDS Buleleng
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Hari Minggu (9/12/2012) kemarin Eks Pelabuhan Buleleng – Singaraja yang biasanya ramai oleh masyarakat yang melakukan olah raga pagi semakin dipadati oleh kehadiran kelompok  Forum Komunitas Peduli AIDS Buleleng (FKPAB). Kegiatan dilangsungkan berupa pesta rakyat dan diadakan dalam rangka memperingati hari AIDS Sedunia yang jatuh pada tanggal 1 Desember 2012.

 Kegiatan tersebut dihadiri oleh Gubernur Bali Made Mangku Pastika beserta Ibu,  Muspida Buleleng ; Bupati dan Wakil Bupati Buleleng, Dandim Buleleng, Kapolres Buleleng, serta  seluruh elemen masyarakat yang peduli terhadap resiko dan ancaman HIV-AIDS di Buleleng seperti Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), ORMAS Pemersatu Anak Bangsa, Komunitas seni musik, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Sekaha Truna Truni, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), dan komunitas motor yang menyatukan diri dalam sebuah Forum Komunitas Peduli AIDS Buleleng (FKPAB).

Masyarakat yang menghadiri kegiatan tersebut Nampak sangat antusias dengan berbagai kegiatan yang dilakukan, salah satunya adalah kegiatan lomba karaoke yang dapat diikuti oleh seluruh peserta.

Dalam kegiatan tersebut Bapak Gubernur Bali Made Mangku Pastika dan Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana memang sengaja diundang sebagai mediator sosialisasi kegiatan FKPAB yang berorientasi mencegah semakin meluasnya penyebaran penyakit yang tergolong sangat berbahaya ini (AIDS) semakin meluas dengan menginformasikan kepada masyarakat luas akan resiko dan bahaya dari penyakit tersebut terhadap diri sendiri dan keluarga.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama