Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Remaja Ketangkap Basah Joss ABG
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Sepertinya para orang tua sekarang harus ekstra ketat dalam menjaga anaknya khususnya yang mempunyai anak gadis. Pasalnya banyak laki - laki diluar sana yang mempunyai jurus ampuh sehingga membuat para gadis mau melayani nafsu birahinya, terlebih lagi seorang gadis yang tergolong ABG cenderung ingin mengetahui hal - hal baru tanpa memperhatikan resikonya terlebih dulu.

Jika melihat kembali kejadian persetubuhan dengan gadis dibawah umur bahkan tidak sedikit masih berstatus pelajar ini memang kerap terjadi, mulai dari peredaran video sampai kasus dukun palsu yang menggagahi 5 ABG.

Kali ini kasus serupa kembali terjadi di Desa Kalisada kecamatan Seririt Kabupaten Buleleng dimana Putu Agus Andi alias Leong (21) yang hendak menghabiskan waktunya dengan pacarnya Ni Ketut JS (14) didalam kamar tiba - tiba saja dikejutkan oleh kedatangan orang tua si gadis tepat saat sedang bermain kuda lumping ria bertelanjang bulat.

Terang saja hal ini sontak membuat marah keluarga Ni Ketut JS yang masih seorang pelajar ini. Bahkan ketika ditanyakan saat ketangkap basahpun Leong mengakui dengan malu - malu sudah sempat melakukan hubungan layaknya suami istri.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun Leong datang kerumah Ni Ketut JS Sabtu (22/12/2012) sekitar pukul 22.30 wita dan digrebek di dalam kamar dalam keadaan telanjang berdua pukul 23.00 wita. Tidak terima dengan perlakuan Leong terhadap Ni Ketut JS, pihak keluarga melaporkan kejadian tersebut Rabu (26/12/2012) ke Mapolres Buleleng.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama