Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Percayakan Motor Untuk Dijual, Malah di Gadai Tanpa Pengetahuan Pemiliknya
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Pepatah orang bijak yang mengatakan kepercayaan merupakan barang langka sepertinya sangat tepat untuk menggambarkan situasi saat ini yang memang sangat sulit untuk mencari orang yang bisa dipercaya, lebih – lebih permasalahan uang. Walaupun telah mengenalnya cukup lama, hal tersebut tidak menjamin orang tersebut tidak akan menikam anda dari belakang.

Ni Kadek Kariani (45) yang beralamat di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Kampung Anyar, menjadi salah satu korban akibat terlalu percaya kepada seseorang yang memang telah dikenalnya.

Kejadian tersebut terjadi sekitar tahun 2011 lalu dimana Kadek Kariani mempercayakan sepeda motor Kawazaki 112 warna hitam  dengan Nopol DK 2507 LG miliknya kepada Komang Kusumanara Alias Kekek (40) yang beralamat di Desa Jagaraga Kecamatan Sawan untuk dijual. Namun lama tidak ada kabar mengenai sepeda motor tersebut membuatnya curiga dan akhirnya diketahui bahwa sepeda motor tersebut telah digadaikan kepada orang lain.

Tidak terima dengan ulah Kekek, Kadek Kariani kamis (11/10/2012) kemarin mendatangi Mapolres Buleleng untuk melaporkan kejadian tersebut untuk mendapatkan penanganan dari pihak kepolisian.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama