Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » » » Bisa Nyetik, Diancam Dibunuh Dengan Celurit
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Hari Kamis (11/10/2012) Warga Jalan Pahlawan Gang III/27 Kelurahan Banjar Tegal digegerkan dengan keributan yang dilakukan oleh salah seorang yang berteriak – teriak dengan disertai ancaman akan membunuh salah seorang warga yang tinggal disana. Alasannya warga yang hendak dibunuh tersebut bisa ngeleak atau nyetik, bahkan dirinya telah siap dengan membawa senjata tajam.

Dari Informasi yang dihimpun lokalzone, kejadian ini bukanlah pertama kali terjadi. Cengked (40) yang beralamat di Kelurahan Banjar Tegal ini sudah sering kali mengatakan Made Kertiasih (53) yang masih tetangganya ini bisa ngeleak dan nyetik (kata suami kertiasih). Namun baru kali ini dirinya mencari Kertiasih hingga kerumahnya sambil mengancam akan membunuhnya bahkan dengan membawa sabit.

Ironisnya pada saat kejadian baik kertiasih maupun suaminya sedang tidak ada ditempat dan cengked yang saat datang dengan membawa sabit hanya bertemu dengan cucu kertiasih yang masih berumur sebelas tahun.

Merasa terancam sabtu (12/10/2012) pagi kertiasih dengan diantar suaminya melaporkan kejadian tersebut untuk mendapat perlindungan dan keadilan mengingat dirinya tidak pernah nyetik atau bahkan tahu apa itu ilmu ngeleak.

Entah apa yang membuat Cengked menuduh Kertiasih bisa nyetik bahkan sampai mengancam akan membunuh di jaman sekarang ini. Diduga saat kejadian Cengked dalam pengaruh minuman beralkohol, namun apapun alasannya kini dirinya mau tidak mau harus berurusan dengan pihak berwajib.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama