Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Ancam Penjaga, Pencuri Embat Cengkeh
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Kasus pencurian kembali terjadi kali ini bertempat di Desa Temukus Kecamatan Banjar namun sepertinya kasus ini lebih tepat disebut perampasan atau perampokan karena saat pelaku beraksi hal tersebut diketahui oleh penjaga tempat tersebut dan pelaku justru mengancamnya jika mencegah tindakannya.

Gerah atas ulah pelaku, pemilik cengkeh tersebut Made Parta (42) yang beralamat di Desa Sidatape melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Banjar untuk mendapatkan penanganan dari pihak kepolisian.

Dalam laporannya, pencurian tersebut terjadi kamis (11/10/2012) sekitar pukul 01.00 wita dini hari, diduga pelaku pencurian lebih dari 1 orang. Saat pelaku mengambil cengkeh seberat 50 kg yang saat itu sedang dijemur diketahui oleh penjaga di tempat tersebut, namun penjaga tidak bisa berbuat banyak lantaran pelaku datang bersama beberapa orang dan si penjaga malah diancam oleh pelaku (terangnya).

Dari beberapa informasi yang berhasil dihimpun salah satu pelaku berinisial “K” masih memiliki hubungan kekeluargaan dengan korban dan sepertinya hal ini juga diketahui oleh penjaga di tempat penjemuran cengkeh tersebut.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama