Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Maling Santroni Rumah, Ratusan Juta Raib
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Pencuri di Buleleng memang tergolang nekat, bahkan di siang bolong pun mereka berani melakukan aksinya. Seolah – olah si pencuri bisa mencium bau uang, tidak tanggung – tanggung uang ratusan juta yang telah disembunyikan oleh pemiliknya berhasil dibawa kabur entah kemana.

Nasib Nahas dialami oleh I Gede Santika Giri (50) yang beralamat di Desa Pucaksari Kecamatan Busungbiu Kabupaten Buleleng, selasa (9/10/2012) kemarin rumahnya dibobol maling. Kejadian ini
pertama kali diketahui oleh menantunya (Ketut Naomi Darmadi) sekitar pukul 11.45 wita, saat itu Naomi yang baru saja bangun dari tidurnya mendapati pintu pagar belakang rumah dalam keadaan terbuka dan gemboknyapun tidak ada ditempat.

Mengetahui keadaan tersebut Naomi langsung memberitahukan kepada I Gede Santika Giri yang langsung mengecek situasi rumah dan didapati salah satu jendela kamar dalam keadaan terbuka dan rusak akibat dicongkel. 

Dari pengakuan Gede Santika uang yang diambil oleh maling di rumahnya mencapai seratus tiga puluh juta, satu buah HP merek Blackberry dan STNK sepeda motor Yamaha Vixion DK 7183 UH. Anehnya dalam pengakuannya uang yang berhasil diembat tersebut telah disembunyikan dengan menggunakan tas warna hijau yang ditaruh di sela-sela kursi sopa kamar tamu.

Mengetahui keadaan tersebut Gede Santika langsung melaporkan kejadian kecurian yang dialaminya ke Mapolsek Busungbiu untuk ditindak lanjuti oleh pihak kepolisian.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama