Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Chating di Facebook Berujung Penganiayaan
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Manfaat atau efek positif dari jejaring sosial pasti sudah dirasakan oleh hampir setiap orang, apalagi saat ini hampir semua orang memiliki akun Facebook baik muda maupun tua. Hal ini biasanya digunakan untuk mempermudah komunikasi dan informasi bagi seseorang, bahkan online lewat HP’pun sekarang lumrah dilakukan.

Namun penggunaan Jejaring Sosial seperti Facebook juga terkadang mengarah ke hal negatif, seperti yang dialami oleh Panji Setyawan (14) yang berstatus masih pelajar gara – gara
chating di Facebook dirinya dianiaya oleh Agus Sanjaya (15) di Gor Bhuana Patra Singaraja.

Menurut pengakuan Panji kejadian penganiayaan tersebut bermula dari chating lewat Facebook dimana kedua orang tersebut saling bercanda satu sama lain. Namun mungkin karena tersinggung atau tidak terima akibat canda tersebut, hari senin (8/10/2012) Agus bersama beberapa temannya mendatangi Panji di sekolahnya dan kemudian mengajaknya ke Gor Bhuana Patra di Jalan Udayana.

Di tempat tersebut Panji dianiaya dengan cara dipukul dan ditendang pada bagian wajah dan badan yang mengakibatkan luka memar dan sakit di bagian kepala, badan serta bagian kaki.

Tidak terima dengan perlakuan tersebut Panji dengan diantar oleh sanak keluarganya melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Buleleng dan kasus ini masih dalam pengembangan dari pihak kepolisian.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama