Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Lomba Senam Jingle di Mapolres Buleleng
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Untuk memperingati Hut Polwan ke 67 dan Hari Kesatuan Gerak Bayangkari (HKGB) ke 60, Pagi tadi (Jumat, 05/10/2012) Polres buleleng dan jajarannya mengadakan kegiatan keolahragaan dan perlombaan senam Jingle. Adapun kegiatan yang diadakan berupa perlombaan – perlombaan yang dapat memberikan hiburan berupa olah raga yang bertempat di lapangan Mapolres Buleleng. Kegiatan tersebut diikuti oleh tujuh belas goup senam yang diikuti oleh fungsi, Polsek, polwan dan bayangkari dengan pemilihan kostum sesuai dengan kreatifitas masing – masing kelompok.


Dari hasil pantauan Lokalzone di lokasi kegiatan ini berlangsung dengan meriah hal ini terlihat dari sorak - sorai penonton dan aneka ragam pakaian yang dikenakan yang memancing gelak tawa. seperti contohnya dari fungsi lantas dengan seragam uniknya yang kreatif dan tampil berani yang sontak saja membuat penonton tertawa terpingkal – pingkal. Kegiatan ini akan dilanjutkan esok disertai dengan pengumuman pemenang lomba senam jingle Polres Buleleng dan senam bersama dari seluruh anggota.

Ditemui di ruang Humas Mapolres Buleleng Kabag Ops Ida Putu Wedana Jati mengatakan kegiatan yang diadakan hari ini untuk memperingati Hut Polwan dan Hari Kesatuan Gerak Bayangkari (HKGB). Selain itu dengan kegiatan ini diharapkan akan memberikan hiburan terhadap seluruh anggota disela penatnya tugas – tugas rutin dan meningkatkan soliditas kekeluargaan, keluarga besar Polres Buleleng. Selain itu dari kegiatan keolahragaan ini akan menambah semangat dalam pelaksanaan tugas termasuk kerjasama dalam bingkai organisasi.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama