Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Rayakan Kuningan Bareng Tutde Di Bali, Nikita Willy Pindah Agama?
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Seperti yang diketahui, selama satu tahun dua bulan, aktris cantik Nikita Willy telah menjalin hubungan asmara dengan Putu Gede Suarsana atau seorang pria yang lebih kerap disapa Tutde. Ada hal yang menarik dari hubungan mereka.

Selama ini pihak keluarga Nikita Willy belum memberikan restu atas hubungan keduanya. Akan tetapi, Niki sendiri sudah sering diundang oleh keluarga Tutde untuk datang dan juga mengikuti kegiatan budaya yang ada di Bali.

Salah satunya adalah upacara Ngaben yang dilakukannya beberapa waktu yang lalu bersama keluarga Tutde. Dan akhir minggu lalu Nikita Willy juga kembali terlihat bersama dengan keluarga Tutde merayakan Hari Raya Kuningan pada 17 September 2016 di Pulau Dewata tersebut.

Dengan mengenakan kebaya putih nan cantik ditambah obi dengan warna merah, tampak Niki berfoto bersama dengan Tutde dan juga sang ayah, I Nyoman Sumerta. Dalam foto tersebut bintang film “Juleha Anak Betawi” tersebut tampak begitu sumringah
Kekasih Nikita Willy ini merupakan anak dari seorang pemilik resto Bebek Tepi Sawah dan juga I Wayan Sumerta Fine’s Art Galerry. Selama ini, kedua pasangan kekasih tersebut memang kerap dilanda isu tidak sedap terkait dengan adanya perbedaan agama di antara keduanya.

Menanggapi postingan Tutde tersebut, banyak netter yang heboh mempertanyakan, apakah Nikita Willy telah berpindah agama. Sebelumnya, Niki juga pernah di terpa kabar tersebut. Namun, setelah sedikit surut,  kabar tersebut kembali merebak ketika Niki tampak mengikuti Hari Raya Kuningan tersebut.

Dalam foto tersebut tampak Tutde dan Nikita Willy begitu serasi dan juga bahagia. Postingan Tutde tersebut membuat banyak netizen yang heboh menebak-nebak jika Niki telah mengikuti acara perayaan Hari  Raya Kuningan tersebut.

Ada juga netizen yang mengungkapkan tidak setuju dan berharap agar Nikita Willy tidak benar – benar pindah agama. Namun, ada juga netizen yang berharap jika Niki dan Tutde segera dapat benar – benar menikah.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama