Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Cerita Ulang Tahun Aurelie Moeremans yang Jauh dari Ello
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Aurelie Moeremans baru saja merayakan ulang tahunnya. Namun ternyata di hari spesialnya itu, Aurelie harus berjauhan dengan sang kekasih, Ello. Lho kenapa?

"Iya ini kedua kalinya aku ultah tanpa Ello. Yang pertama dia justru pas lagi manggung di mana gitu, yang kedua aku di Belgia kemarin. Memang aku habis liburan di Belgia tapi nggak sama Ello," kata Aurelie saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Namun hal tersebut sama sekali tidak menjadi masalah bagi Aurelie. Ia mengatakan di hari ulang tahunnya memang tidak ingin dirayakan yang terlalu heboh.

"Karena memang aku nggak pernah ngerayain ultah yang gimana-gimana juga," sambungnya seraya tersenyum.

Lantas sudahkah dirinya mendapatkan kado dari Ello?
"Belum, karena kita belum ketemu pas ultah aku juga. Kemarin sempat ketemu tapi nggak ada hadiah," ceritanya seraya tersenyum.

Disinggung soal hubungannya dengan Ello, Aurelie justru terlihat malu-malu menjawabnya. Ia mengatakan hubungannya baru satu tahun dijalanin dengan Ello.

"Kita memang jarang ketemu karena sama-sama sibuk, tapi yang penting komunikasi tetap lancar," tutupnya.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama