Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Pacaran Jika Sempat, Sheila Dara - Vidi Belum Rencana Nikah
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Penyanyi ganteng Vidi Aldiano saat ini tengah memacari gadis cantik kelahiran 24 September 1992, Sheila Dara Aisha. Ada gosip berhembus jika keduanya berniat untuk melangkah lebih jauh ke jenjang pernikahan. Apalagi saat ini usia Vidi yaitu 26 tahun cukup pas untuk menikah dengan sang kekasih yang berusia 23 tahun.

Namun ketika kabar tersebut ditanyakan secara langsung, Sheila Dara membantahnya. "Nggak ada (rencana nikah), kita menjalani aja dulu. Biarkan mengalir seiring berjalannya waktu," ujar Sheila Dara di gala premiere Sabtu Bersama Bapak, Epicentrum, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan,

Saat ini lebaran hampir saja tiba, dan tak jarang para wanita yang telah berusia cukup ditanya kapan menikah? Jika banyak yang tak nyaman dengan pertanyaan seperti itu, tak demikian halnya dengan Sheila Dara Aisha.

Ya santai saja. Biasa wanita dapat pertanyaan itu hadapi aja, dijawab saja," katanya.

 Meski tengah berpacaran, ternyata pasangan ini sama-sama memiliki ambisi untuk meniti karir yang lebih baik. Tak jarang hubungan keduanya pun dijalani dengan santai, dan bahkan terkesan hanya jika sempat saja pacaran.

"Dia (Vidi) emang lincah sekali orangnya. Kita benar-benar sesempetnya (pacaran dan ketemuan). Kalau saya sempet ya saya samperin. Begitu sebaliknya," tandasnya.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama