Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » » Jajakan Gadis ke Hidung Belang Via SMS, Krisna di Ciduk Polisi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Singaraja, Lokalzone - Prostitusi sepertinya masih membayangi kehidupan sosial di Buleleng, tidak hanya di tempat yang sudah kerap diindikasikan sebagai daerah lokalisasi tetapi juga prostitusi terselubung dimana para mucikarinya bergeliriya menjajakan gadis muda kepada lelaki hidung belang. 

Seperti yang dilakukan oleh NR alias Krisna (24) yang beralamat di Kecamatan Gerokgak, Buleleng. Dengan berbekal HP dia bisa menjajakan dua orang wanita, yakni Komang AA (21) dan Luh SSD (21) hingga ke Desa Temukus, Kecamatan Banjar seharga Rp 500 ribu sekali servise.

Namun nahas, Polisi berhasil mengendus bisnis gelapnya berikut barang bukti yang menyatakan dirinya menjajakan kedua orang gadis tersebut melalui SMS. "Modusnya, ada yang mesan, lalu korban diminta berhubungan dan kita berhasil amankan. Dari HP kedua korban, kita temukan mucikarinya yang juga sudah menerima uang transaksi, dijajakan Rp 500 ribu per orang," ungkap Kasat Reskrim Polres Buleleng AKP Teuku Ricki Fadlianshah, Selasa (24/5/2016).

Ditanyakan mengenai kemungkinan bahwa pelaku juga menawarkan prostitusi secara online dan juga adanya upaya paksa, Ricki Fadlianshah mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.
"Sementara masih sebatas menggunakan SMS melalui HP dan saat ini kita masih berkoordinasi dengan pihak Kejaksaan dalam hal penerapan pasalnya. Pemaksaan tidak ada, release lengkapnya tunggu minggu depan ok," ujarnya.

Hingga saat ini Sat Reskrim Polres Buleleng masih melakukan pendalaman terkait kasus ini dan menetapkan Krisna sebagai tersangka sedangkan kedua gadis tersebut berstatus korban.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama