Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Diwawancara Media Asing, Rio Promosikan Bali
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Internasional, Lokalzone - Pebalap Indonesia, Rio Haryanto, baru saja menyelesaikan sesi wawancara dengan salah satu media asing menjelang GP Rusia. Di sesi itu, dia mempromosikan Bali.

Sesi wawancara itu dilakoni Rio di sela-sela sarapan di Sochi, Jumat (29/4/2016). Dia berbincang dengan jurnalis asal Sky Sports, Rachel Brookers.

Wawancara itu berlangsung selama 15 menit lebih 30 detik. Bincang santai bersama Rio itu bisa disaksikan lewat laman media sosial, Facebook, Sky Sport F1.

Salah satu pertanyaan yang dilontarkan oleh Brookers adalah mengenai kegiatan yang dilakukan oleh pebalap 23 tahun itu saat menghabiskan waktu luang kala berada di tanah air.

"Saya menyukai olahraga air. Saya suka bermain jet ski, scuba diving, snorkeling. Di Indonesia ada banyak tempat bagus, terutama untuk melakukan scuba diving," ungkap Rio dalam siaran streaming yang kini sudah disaksikan lebih dari 10 ribu orang itu.

Di akhir sesi wawancara, Brookers meminta Rio memberikan rekomendasi andai dia bakal mampir ke Indonesia selepas GP Singapura atau GP Malaysia

"Tentu saja. Kita bisa pergi ke Bali," ajak Rio saat memberi jawaban terakhir sesi wawancara.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama