Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Berlinang Air Mata, Pasha Resmi Berpisah Dari Ungu?
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Ungu dan beberapa musisi lainnya hadir di SCTV Music Awards 2016 yang digelar semalam (28/4). Ungu sempat bernyanyi bersama Rossa dan Charly, namun sang vokalis memberi kabar sedih dan mengejutkan.

"Lagi-lagi harus saya sampaikan sebenernya posisi di Ungu nggak ke mana-mana. Bisa disebut sebagai vokalis Ungu. Walaupun sorry, Aa' nyanyi sama sekali karena kepentingan teknis ke depan, karena kalau nyanyi lagi, harus butuh Aa' lagi, jadi mas Enda dan mas Onci yang nyanyi," jelas Pasha Ungu saat ditemui di studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (28/4).

Seperti yang kita ketahui bersama, Pasha atau Sigit Purnomo Said kini menjabat sebagai Wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah. Bisa dikatakan jika dirinya ingin lebih fokus untuk mengabdikan dirinya kepada masyarakat.

Ia sempat berlinang air mata ketika melihat Rossa ikut menangis menyaksikan penampilannya di atas panggung bersama Ungu. "Ocha (sapaan akrab Rossa) nangis, saya juga nangis wajar sih, karena kebersamaan kita bukan sehari dua hari tapi hampir tiap hari. Kalo kehilangan pasti, tapi saya menguatkan diri, toh Palu Jakarta kan nggak jauh kalau sekedar mau ketemu dan ngobrol kan nggak masalah," jelasnya.

 Bapak enam anak ini menguatkan dirinya untuk menghapus rasa sedihnya. "Masih banyak hal yang menguatkan Aa' dan teman lain karena banyak hal yang dikerjakan bersama di luar album," ungkapnya.

Pasha pun siap dengan segala pro kontra yang ada, sebab karakter vokalnya jelas berbeda dengan Enda dan Onci. "Nggak ada yang sama. Enda berat tapi syahdu mellow, beda kalo Onci tipis tapi tinggi," ujarnya.

Ia berjanji Ungu tak akan berubah dan akan kembali memberi kejutan kepada para fans setianya. "Saya kira itu bullyan ya itu komentar teman-teman aja. Lama-lama juga mereka akan suka lagu Ungu. Itu keren, ada yang bilang kurang, gimana mas Enda dan Onci. Tapi menurut saya luar biasa dan jadi positif, karena bayangin aja Ungu punya tiga vokalis dan saya mungkin akan hadir di sesuatu yang nggak disangka-sangka. Enda, onci nyanyi plus ada saya," tandasnya.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama