Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Indah Kalalo Pilih Tinggal di Bali Ketimbang Jakarta
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone.com - Walaupun telah lama tinggal dan berkarir di Jakarta, Indah Kalalo justru lebih memilih Bali sebagai tempat tinggal favoritnya. Ia yang saat ini bersama keluarga menetap di Pulau Dewata tersebut mengaku senang bisa tinggal di sana tanpa ada kemacetan dan bisa memandang suasana alam yang indah. 


“Lebih senang di Bali lah. Karena ke Jakarta kalau enggak terpaksa karena kerjaan sudah malas, sudah bete banget lihat macetnya. Kalau Jakarta sudah enggak macet lagi, saya mungkin tinggal di sini. Khusus untuk kerjaan. Tapi kalau untuk kualitas lebih enak di Bali, karena di Bali anak-anak bahagia, tiap bangun tidur bisa lihat pohon-pohon, lari-lari di pantai, aktif banyak kegiatan outdoor-nya. Kalau di sini, masuk mall keluar lagi, masuk mobil, di mobil, dan nungguin,” jelasnya saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Pusat pada Kamis (4/3/2016).

Indah juga menuturkan pengalamannya saat membawa anak-anak ke Jakarta. Ayana, putri pertamanya, yang muntah-muntah saat berada lama di dalam mobil menunggu kemacetan usai selama tiga jam.

Pengalaman tersebut membuat dirinya lebih betah tinggal di Bali, jika membandingkan dengan kondisi macet Jakarta yang semakin parah. Indah bahkan mengaku stress melihat kondisi ibu kota saat ini.

“Kalau dulu tinggal di Jakarta kalau macet sudah biasa, ya udah lah ya bisa main handphone. Tapi begitu dari Bali pulang ke Jakarta, pembangunannya semakin banyak, tapi kok enggak kelar-kelar, agak stress juga sih. Tapi kalau stress saya balik ke Bali langsung happy lagi,” tambahnya


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama