Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Bocah 9 Tahun Meninggal Akibat Rabies
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Klungkung. Lokalzone.com - Seorang bocah berumur 9 tahun bernama Anak Agung Gede Arimbawa meninggal diduga akibat rabies. Dia meninggal setelah dilarikan ke UGD Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Klungkung, Senin (7/3).

Putra sulung dari Anak Agung Gede Putrawan dan Jero Seruli asal Banjar Koripan Tengah, Desa Banjarangkan, Klungkung tersebut digigit anjing liar sekitar dua minggu lalu. Kala itu, dia sedang asyik bermain di sekitar rumahnya.

Namun bocah yang akrab disapa Gungde Yoga itu tak menceritakan kejadian tersebut kepada orang tuanya. Hingga akhirnya muncul gejala-gejala seperti demam tinggi serta sesak napas.

"Saat pasien tiba di UGD kondisinya demam tinggi dan sesak napas," ujar salah seorang petugas di UGD RSUD Klungkung yang enggan disebutkan namanya.

Agung Bagi, salah seorang kerabat korban menuturkan bahwa sebelum meninggal korban memang menunjukkan gejala-gejala rabies.

"Kondisinya bisa dibilang sudah parah, sudah tidak berani saat melihat lampu dan air," ungkap Agung, ditemui di Rumah sakit.

Saat ini jenazah siswa kelas IV di SDN 2 Banjarangkan tersebut sudah berada di rumah duka dan akan dikubur pada sore hari nanti.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama