Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Ladies, Baca 4 Hal Ini Jika Kamu Ingin Memulai Bisnis Sendiri
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Wirausaha, Lokalzone.com - Kata siapa pengusaha harus laki-laki? Kamu para wanita juga bisa menjalani usahamu sendiri. Sudah banyak entrepreneurs yang sukses dan punya penghasilan besar, bukan hanya itu, mereka juga membantu menyediakan lapangan pekerjaan bagi orang lain.

Ingin seperti mereka juga kan? Apa yang bisa kamu lakukan? Ini dia tips dari para pengusaha wanita terkenal di dunia.

 1. Ada keuntungan di balik kegagalan (Barbara Corcoran)
 
  Investor terkenal Amerika ini mengatakan bahwa kesuksesan terbaik juga dibangun dari pengalaman kegagalan yang datang di awal. Jadi jangan takut gagal, karena selalu ada pelajaran yang bisa diambil sehingga kamu bisa melakukan yang terbaik.

2. Jangan pernah takut mengikuti passion-mu (Estee Lauder)
 
   Penemu brand make up yang sudah mendunia ini mengatakan bahwa ia suka berjualan. Inilah passion-nya, ia puas jika barang miliknya terjual. Dari sinilah ia belajar menjual produk terbaik, mencoba trik jualan untuk menarik pembeli dan meningkatkan pelayanan sehingga ia bisa sukses seperti sekarang. Yang kamu butuhkan adalah mengikuti apa yang menjadi panggilan hatimu.

3. Kesuksesan itu bukan hal yang tidak mungkin (Martha Stewart)

    Kata siapa wanita tak bisa jadi CEO? Martha Stewart membuktikannya meski ia harus melewati berbagai diskriminasi karena ia wanita. Baginya, setiap orang bisa mencapai kesuksesan dan mendapat posisi teratas asal berusaha. Tak ada yang tak mungkin.

4. Berani ambil risiko (Lillian Vernon)

   Kamu juga harus punya keberanian mengambil risiko. Terkadang kamu juga perlu mengikuti feeling dan berani mengambil jalan yang terkadang membuatmu ragu. Kamu tak akan tahu bagaimana hasilnya jika tak mengambil keputusan dengan berani.

Jadi, jangan mau diremehkan karena kamu wanita, karena kamu pun bisa memulai bisnismu sendiri dan menghasilkan uang lebih besar. Jadi entrepreneur memang tak mudah, tapi selalu ada jalan jika kamu mengusahakannya.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama