Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Ungkap Pesan Penuh Cinta, Inikah Pacar Baru Soumya Seth?
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Sejauh ini, nyaris tak pernah ada kabar soal siapa kekasih hati Soumya Seth. Paling banter, gosip tentang hubungannya dengan Shaheer Sheikh dan itupun sudah berlangsung bertahun-tahun lalu, kala mereka berdua main serial Navya.

Banyak yang penasaran, seperti apa sosok yang mampu membuat Soumya bertekuk lutut. Apakah dari kalangan artis, atau pria dari luar dunia hiburan yang bakal menaklukkan hatinya?

Lama tak terdengar kabar soal kisah cintanya, mendadak saja Soumya muncul dengan seorang pria bernama Arun Kapoor. Tanpa banyak kata, Soumya menuliskan kata cinta yang begitu mesra pada pria yang berprofesi sebagai produser eksekutif tersebut.

"Karena kamu adalah segalanya. Aku cinta padamu," tulis Soumya di akun pribadinya.
Meski foto yang diunggah oleh Soumya itu sedikit buram, namun tak mengurangi kadar manis kemesraan mereka berdua. Dengan senyum yang sumringah, Soumya dan Arun nampak sangat bahagia karena bisa berdua.

Namun sayang, ketika media online India, Tellychakkar berusaha untuk menghubungi Soumya soal masalah ini, tak ada jawaban yang keluar dari sang aktris. Dan sampai berita ini diturunkan, Soumya masih diam seribu bahasa tentang ungkapan cintanya pada Arun.

Benarkah mereka berdua pacaran? Tunggu saja kabar berikutnya...


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama