Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » » Mengejutkan! Ternyata Begini Tingkah Jessica Saat Terekam CCTV
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

LokalZone - Komisioner Kompolnas Edy Hasibuan mengaku jika sudah melihat CCTV yang berisikan adegan bagaimana  Jessica Wongso dinilai dengan sangat terencana membunuh Mirna Salihin (27).

Saat melihat rekaman CCTV yang ditunjukan, Edy menggambarkan bagaimana Jessica sebelumnya selama 20 menit berkeliling di Cafe Olivier sebelum duduk di kursi meja makan. Menurut Edi, Jessica sempat berputar-putar di ruangan cafe untuk melihat kondisi dan letak CCTV yang ada di dalam kafe.

“Ia lantas duduk di atas meja yang terletak di pojok cafe. Diduga di sana dia menghindari pandangan CCTV ” ujar Edy ketika keluar dari gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jalan Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (30/1/2016).

Edy melanjutkan, ketika gelas berisi kopi sudah ditaruh, Jessica langsung mengeluarkan sebuah benda dari dalam tas nya. Benda itu diduga berisi sianida.

“Ia langsung menaruh nya di dalam kopi yang akan diminum Mirna. Wajahnya selalu memandang kesana kemari ketika menaburkan benda itu keatas kedalam kopi yang ditutupi paper back,” ungkap Edy.

Setelah Mirna dan Hani datang mereka langsung duduk. Dua menit setelah Mirna meminum kopi yang baru saja ditaburi sesuatu oleh Jessica, ia langsung kolaps dan kaki nya kaku.

“Saat orang lain sibuk mengevakuasi Mirna yang sudah kolaps, Jessica malah menyelamatkan tas nya dan tak menunjukan itikad untuk menolong temannya itu,” ujar Edy.

Menurut Edy, dengan adanya bukti CCTV itu polisi sudah tepat dan yakin dalam menetapkan Jessica sebagai tersangka. (rp)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama