Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Pendaftaran Rekrutmen Guru Kontrak Mulai Dibuka
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

LokalZone - Proses perekrutan guru kontrak melalui Dinas Pendidikan di Kabupaten Buleleng Tahun 2016 sebagai salah satu upaya mengatasi kekurangan guru, dimulai hari ini, Senin (1/2/2016). 

Antusias masyarakat mengajukan lamaran di hari pertama cukup signifikan. Tercatat, hingga pukul 5 sore, sebanyak 92 pelamar sudah membawa berkas lamaran di Dinas Pendidikan, dengan rincian dari Kecamatan Buleleng sebanyak tiga orang, Kecamatan Tejakula tujuh orang, Kecamatan Kubutambahan satu orang, Kecamatan Sawan sembilan orang, Kecamatan Sukasada 18 orang, Kecamatan Banjar 28 orang, Kecamatan Seririt sembilan orang, Kecamatan Busungbiu delapan orang, dan Kecamatan Gerokgak sembilan orang. 

Plh. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Buleleng, I Made Ngadeg, S.Pd.,M.Pd mengatakan pendaftaran rekrutmen guru kontrak dibuka dari tanggal 1 hingga 29 Februari 2016, mulai dari Pukul 13.00 sampai Pukul 17.00 di Dinas Pendidikan, Jalan Pahlawan No 1 Singaraja.

Menurutnya, pendaftaran dibuka dari pukul 13.00 karena mempertimbangkan para Guru Tidak Tetap (GTT) agar tidak mengganggu jam mengajar di sekolahnya “Kami sudah sediakan sembilan loket per kecamatan. Nanti kita cek kelengkapan berkas para pelamar sesuai dengan yang sudah ada di pengumuman sebelumnya,” ungkap Ngadeg.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama