Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » » Polisi Kejar Pelaku Pelecehan Menggunakan Sepeda Motor
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

LokalZone - Aksi pelecehan wanita yang terindikasi juga berniat melakukan aksi penjambretan di wilayah Desa Jagaraga, Kecamatan Sawan, tepatnya di depan Kuburan Cina mendapat perhatian serius dari aparat Kepolisian Mapolsek Sawan. Dibawah pimpinan Kapolsek Sawan AKP Made Mustiada, sejumlah personil diterjunkan untuk mengejar pelaku.

"Kronologi kejadiaan pada saat itu, seorang wanita dengan mengendarai sepeda motor pulang kerumah dari kerja. Tepat di depan Kuburan Cina tiba-tiba seorang laki-laki dengan ciri-ciri kurus, hitam dengan menggunakan sepeda motor langsung mendekati dan maaf mengambil bagian depan atau dada," ungkap Made Mustiada, Rabu (9/12/2015) di Mapolsek Sawan.

Walau kejadian ini belum dilaporkan secara resmi, pihaknya mengatakan sudah mengambil langkah-langkah antisipasi salah satunya dengan melakukan penyanggongan di beberapa tempat yang dianggap rawan dan sepi serta melakukan pengejaran kepada pelaku atas informasi yang berhasil dikumpulkan.

"Ini pelecehan tapi juga mengarah penjambretan, informasi kejadian sudah 2 kali, kemarin kita sanggong 12 malam ternyata kejadiannya lebih awal lagi. Waktunya masih tentatif, ini perlu penanganan khusus untuk penyelidikan lebih lanjut," papar Made Mustiada.

Dalam kesempatan tersebut pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat khususnya para karyawati yang pulang larut malam untuk tetap waspada dan berhati-hati saat mengendarai sepeda motor salah satunya dengan menyimpan barang-barang berharga di dalam sadel sehingga tidak memudahkan bagi pelaku kriminalitas melakukan aksinya.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama