Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Penemuan Mayat Gepeng Gegerkan Warga Kampung Anyar
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

LokalZone - Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan, ditemukan disebuah bedeng warung kecil berukuran 4 X 4 Meter, yang berada di Gang Gagak, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kampung Anyar, Singaraja, pada Rabu (9/12/2015) sekitar pukul 12.00 wita. Diketahui mayat tersebut bernama Nitiye (72) seorang Gepeng atau pengemis dari Desa Mimbaan, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, mayat Nitiye pertama kali ditemukan oleh warga setempat bernama Supatiah (67). Supatiah sendiri adalah nenek pemelik bedeng yang mengajak Nitiye tinggal karena memang tinggal sendiri dan kasihan dengan kondisi Nitiye, dan korban ditemukan meninggal saat saksi hendak membangunkannya namun tidak merespon sehingga meminta bantuan kepada temannya Anggela Merti (50) untuk mengecek keadaan korban.

“Saya temukan sudah dalam kondisi meninggal. Sebelumnya, saya memang sempat dikasik tahu Supatiah untuk ngecek kondisi buk Nitiye, setelah saya lihat ternyata sudah meninggal, ada sekitar jam 12 siang itu saya tahu sudah meninggal,” ujar Anggel dilokasi kejadian.

Atas penemuan mayat ini, warga melaporkan kejadian ini kepada pihak Kepolisian Polsek Kota Singaraja melalui telepon seluler sehingga langsung mengirimkan sejumlah personil dilokasi kejadian dan langsung melakukan olah TKP serta memintai keterangan sejumlah saksi-saksi dilokasi kejadian sekaligus mengevakuasi mayat ke RSUD Buleleng.

“Kami awalnya terima laporan melalui telepon dari warga, yang kemudian kami tindaklanjuti dan benar memang ada penemuan mayat dilokasi dan diketahui identitas mayat itu seorang Gepeng. Upaya-upaya penanganan sudah kami lakukan, termasuk menghubungi pihak keluarga korban, untuk segera mengambil jenazahnya di RSUD Buleleng,” ujar Kaposlek Kota Singaraja AKP Nyoman Suarnata, di Mapolsek Kota Singaraja.

Sementara Supatiah mengaku sebelum korban ditemukan tewas, korban memang sebelumnya sempat mengeluh sakit sejak 5 hari belakangan ini. Hal tersebut terbukti dengan ditemukannya banyak obat di meja tempat korban tidur. “Memang dia sudah sakit sejak 5 hari lalu, sakitnya memang keras dibokongnya ada luka parah sampai berlubang itu kalau tidak salah saya sempat lihat,” kata Supatiah.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama