Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » H-1 Bulfest, Dishub Buleleng Sebar Ribuan Brosur Pengalihan Lalin
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

LokalZone - Untuk mendukung jalannya kegiatan Bulfest 2015 tanggal 4-8 Agustus Pemkab Buleleng dalam hal ini Dinas Perhubungan ( Dishub ) Kabupaten Buleleng melakukan sosialisasi pengalihan lalu lintas dengan menyebar ribuan brosur tentang Lay Out ruas jalan yang ditutup, Senin (3/8/2015). 

Sosialisasi sengaja dilakukan untuk memberikan informasi kepada masyarakat sebagai bagian dari usaha menghindarkan kemacetan lalu lintas. Adapun titik penyebaran brosur dilakukan di beberapa titik yakni di simpang udayana ( Kapten Muka ), simpang Wijaya, dan di simpang garuda dan di terminal terminal.

Kepala Dinas Perhubungan Buleleng, Gede Gunawan, AP, SE, M.Si dalam kesempatan itu mengatakan, kegiatan sosialisasi ini dilakukan agar masyarakat tidak terjebak dalam pengalih lalin (Lalu Lintas) dalam kegiatan bulfest 2015 “kami dari Dishub Buleleng menginisiatif melakukan penyebaran ribuan brosur yang berisi tentang Lay Out arus lalin dalam rangka Bulfest 2015” katanya. 

Ditambahkan,Pengalihan arus dilakukan karena beberapa ruas jalan akan ditutup secara total selama pelaksanaan kegiatan Bulfest yang dipusatkan di Tugu Singa Ambararaja – depan Kantor Bupati Buleleng, Jalan Pahlawan Singaraja. Jalan Veteran, Pahlawan, Ngurah Rai hingga simpang Jalan Yudistira akan ditutup selama pelaksanaan Bulfest ini.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama