Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Bulfest Siap Dibuka
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

LokalZone - Festival seni dan budaya di Bali Utara, yakni Buleleng Festival, siap dibuka Selasa (4/8/2015) sore besok. Panitia menyatakan persiapan Buleleng Festival sudah mencapai 99 persen, dan tinggal dibuka saja. Hingga siang tadi, sejumlah persiapan sudah mulai dimatangkan. Baik itu stand untuk kuliner, UMKM, panggung utama, hingga backdrop.

Ditemui di Puri Seni Sasana Budaya Buleleng, Senin (3/8/2015) siang tadi, Ketua Panitia Buleleng Festival 2015, Gede Suyasa mengatakan, sampai kini persiapan Buleleng Festival sudah sangat matang. “Kalau di panggung utama, tinggal pasang backdrop dan set lightining saja,” ungkapnya.

Sementara untuk undangan VVIP, Gede Suyasa mengatakan pihaknya masih melakukan koordinasi dengan staf protokoler di dua kementerian. Yakni Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah serta Kementerian Pariwisata.

Undangan untuk menghadiri juga telah secara resmi dilayangkan pada Menteri Koperasi dan UKM Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga, serta kepada Menteri Pariwisata Arief Yahya. “Sampai tadi malam, kami masih komunikasi dengan protokolernya. Hari ini, Menpar masih di Klungkung. Jika tidak ada halangan, bisa menghadiri. Tapi kepastian itu tergantung agenda beliau sebagai seorang pejabat negara yang agenda kenegaraannya memang padat,” jelas Suyasa.

Selain itu, Senin siang tadi sejumlah sponsorship dalam acara Buleleng Festival, menyerahkan bantuan kepada sanggar seni yang akan mengisi acara pada tangal 4-8 Agustus mendatang. Baik yang tampil di panggung utama, Sasana Budaya, atau di Puri Kanginan.

Seluruh dana bantuan itu diserahkan langsung oleh pihak sponsorship kepada sanggar dan sekaa yang mengisi acara. Seluruh pengisi acara pun diharapkan bisa tampil maksimal dan mampu menghibur seluruh masyarakat Buleleng.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama