Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » » Transaksi Dini Hari, Eddy di Ciduk Buser Narkoba
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

LokalZone - Serangkaian penangkapan yang dilakukan oleh Satuan Narkoba Polres Buleleng rupanya masih belum membuat para pengguna narkoba jera mengkonsumsi benda terlarang tersebut. Hal ini terbukti dengan adanya kembali penangkapan penyalah guna narkoba di Kabupaten Buleleng.

Berdasarkan keterangan Kasat Narkoba Polres Buleleng AKP Agus Dwi Wirawan, Minggu (17/5/2015) saat ditangkap pekan lalu, Made Eddy Sudharmawan (35) yang beralamat di Jalan Laksamana, Desa Baktiseraga. baru saja datang dari Denpasar dini hari namun masih bisa menyempatkan diri melakukan transaksi Narkoba.

"Memang benar tanggal 8 kemarin, sekitar pukul 02.00 wita kami melakukan penangkapan terhadap penyalah guna narkoba, saat itu pelaku MES baru pulang dari Denpasar bersama temannya atas nama si Payuk, dia membeli paket Sabu di wilayah Satelit arsi," ungkap Agus Dwi. 

Namun nahas rupanya gerak-gerik Eddy yang mencurigakan sudah di oleh Buser Narkoba dan langsung menghentikan lacu kendaraan yang digunakannya saat itu. 

"Kita geledah mobilnya, dia bawa Senia, di mobil itu kita temukan satu paket sabu siap digunakan seberat 0,2 gram. Dari penggeledahan di rumahnya juga kami ditemukan alat bukti berupa alat hisap," kata Agus Dwi.

Dalam proses hukumnya kini Eddy sudah dilimpahkan ke LP Singaraja dengan dijerat pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun dan maksimal 12 tahun penjara.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama