Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Seorang Perempuan Renta Terlantar di Hutan Silangjana
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

LokalZone - Seorang perempuan tanpa identitas dengan kondisi tubuh lemas ditemukan warga di sebuah hutan munduk gede di Desa Silangjana, Kecamatan Sukasada dengan kondisi yang sangat lemah sehingga harus di evakuasi untuk menyelamatkannya ke RSUD Kabupaten Buleleng.

Perempuan tersebut pertama kali ditemukan oleh warga setempat dan bersama Bhabinkamtibmas Desa Silangjana selanjutnya dilarikan ke RSUD Buleleng dan hingga Jumat pagi masih menjalani perawatan secara intensif. 

"Perempuan tersebut mengaku bernama Wayan, dari Jimbaran Badung, setelah ditemukan langsung dievakuasi oleh anggota kami (Bhabinkamtibmas, red) ke RSUD Buleleng karena kondisinya saat ditemukan sangat memperihatinkan dan butuh pertolongan medis," papar Kabag Ops Kompol Michael Rissakot, Jumat (10/4/2015) di Mapolres Buleleng. 

Saat ditemukan kondisi perempuan yang diketahui bernama Wayan itu sangat memperhatinkan dengan tubuh yang sangat kurus terbaring lemas seorang diri di atas jalan setapak di dalam hutan.

Kabag Ops Michael Rissakota mengungkapkan pihaknya masih berupaya untuk melakukan penelusuran terhadap identitas korban dan mengaku belum bisa mendapatkan hasil yang maksimal lantaran kondisi korban yang masih sangat lemah dan membutuhkan perawatan medis secara intensif. Untuk penanganan lebih lanjut pihaknya juga akan segera berkoordinasi dengan Dinas Sosial Kabupaten Buleleng.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama