Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Stikes Majapahit Dilaporkan ke Polisi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

LokalZone - Setelah menuntaskan masalah dualisme Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Majapahit, permasalahan baru kembali mencuat, kali ini, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Majapahit yang memiliki kampus di Sukasada itu dilaporkan ke Mapolres Buleleng lantaran diduga menyelenggarakan pendidikan tanpa ijin.

Kepala Bagian Operasional Polres Buleleng, Michael Rissakota, jumat (10/4/2015)  saat ditemui di Mapolres Buleleng membenarkan adanya laporan atas dugaan penyelenggaraan pendidikan perguruan tinggi tanpa ijin pemerintah oleh Stikes Majapahit Singaraja. 

"Berdasarkan laporan, menyelenggarakan pendidikan tanpa ijin pemerintah dan saat ini kasusnya sedang ditangani oleh Unit Reserse Kriminal Polres Buleleng," ungkap Michael Rissakota.

Dalam laporannya ke polisi, korban Haji Nurwijidhi yang beralamat di Kelurahan Tangunan Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto Jawa Timur menyebutkan, Ni Made Trisna Dharmayanti dengan alamat Dusun Jero Agung Desa Sinabun Kecamatan Sawan telah menyelenggarakan satuan pendidikan perguruan tinggi Stikes Majapahit Singaraja di Kelurahan Sukasada sejak tahun 2010 lalu tanpa memiliki ijin sah dari pemerintah.

Selain mendengarkan keterangan korban Haji Nurwijidhi, dalam penanganan kasus ini polisi juga telah memanggil sejumlah saksi-saksi yang berkaitan dengan penyelenggaraan pendidikan perguruan tinggi tersebut. 


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama