Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Mrs. X Yang Mengalami Kecelakaan Akhirnya Bertemu Keluarga
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

LokalZone - Masih ingat dengan peristiwa kecelakaan yang terjadi di depan Puskesmas Desa Anturan, Jalan Singaraja Seririt beberapa waktu lalu, kasus ini sempat mencuat lantaran korban yang seorang nenek tidak diketahui identitasnya bahkan diduga mengalami gangguan jiwa. (baca : Laka Lantas, Seorang Nenek Terlantar di RSUD Singaraja)

Berkat kesigapan dan jaringan informasi lintas sektoral Dinas Sosial Kabupaten Buleleng akhirnya berakhir bahagia pasalnya korban telah dipertemukan kembali dengan keluarganya yang berada di Kabupaten Karangasem. 

“Anak korban bernama Wayan Nuada, dia mengaku bila Mrs. X bersangkutan memang adalah ibunya. Kami menyerahkan dengan mekanisme berlaku. Diserahkan melalui Dinsos Karangasem, dan didampingi prebekel setempat, lalu diserahkan kepada keluarga bersangkutan,” ujar Kepala Dinas Sosial Kabupaten Buleleng Drs. Gede Komang, M.Si., Kamis (9/4/2015) kemarin.

Nenek yang awalnya diduga mengalami gangguan jiwa tersebut setelah dilakukan pendekatan akhirnya mengaku bernama Ni Nyoman Dana, beralamat di Desa Alas Ngandang Besakih Karangasem. Mengingat antara Dinsos Buleleng dan Dinsos Karangasem, berada satu atap dengan Kementrian Sosial RI, proses pertemuan nenek bersama keluarganya menjadi lebih mudah dan lancar.

Selain itu pihaknya juga menduga bahwa kedatangan Nenek Dana ke Buleleng untuk bertemu anaknya bernama Luh Wahyuni dan Kadek Bagia yang tinggal di rumah Mangku Warni di Desa Pegadungan Kecamatan Sukasada, Buleleng. Karena tidak ketemu, dalam perjalanannya secara tidak sengaja tertabrak sepeda motor.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama