Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Operasi Simpatik, Polisi Hanya Sasar Pelanggaran Berat
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

LokalZone - Sejak hari ini, Rabu (1/4/2015) Operasi Kepolisian dengan sandi Simpatik Agung-2015 secara resmi dimulai hingga 21 hari kedepan. Selain lebih mengedepankan teguran kepada pelanggaran ringan Operasi ini juga lebih dikedepankan untuk menyasar dan menindak anggota yang melakukan pelanggaran lalulintas. 

Sedangkan tindakan tilang hanya akan diberikan apabila pelanggaran yang dilakukan ringan, "Operasi ini lebih menekankan teguran simpatik, Tilang hanya akan diberikan apabila pelanggarannya yang berpotensi menyebabkan laka lantas," ujar Kasat Lantas AKP I Nyoman Sugianyar Ardika usai Gelar Pasukan.

Selain itu juga dipaparkan Operasi kali ini sedikit berbeda dengan Operasi Simpatik seperti tahun lalu karena juga menyasar di bidang pelayanan seperti SIM, BPKB, SKCK dan pelayanan lainnya. Bahkan khusus anggota Polri yang kedapatan melakukan pelanggaran lalulintas sanksi tegas siap menanti, sebagai tanda dimulainya operasi seluruh anggota Polres Buleleng terlebih dahulu diperiksa oleh P3D sebelum melakukan pemeriksaan kepada masyarakat umum.

Nampak dalam gelar pasukan tersebut Polres Buleleng juga melakukan kolaborasi dengan satuan samping yakni Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Buleleng yang bersama-sama anggota Sat Lantas menerima penyematan Pita Operasi oleh Kapolres Buleleng Kurniadi dalam Gelar Pasukan yang berlangsung di lapangan Polres Buleleng.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama