Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Longsor di Lumbanan, Satu Orang Tewas Tertimbun
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

LokalZone - Hujan lebat disertai angin kenjang yang terjadi di Buleleng akhir-akhir ini selain mengakibatkan bencana alam juga memakan korban jiwa akibat tertimbun tanah longsor yang terjadi di Lingkungan Lumbanan, Kecamatan Sukasada, Selasa (10/3/2015). 

Berdasarkan informasi yang diperoleh di tempat kejadian diketahui korban tanah longsor akibat jebolnya senderan di belakan rumah milik I Wayan Teren yang merupakan anggota Komisi I DPRD Buleleng ini selain menewaskan Suhaimi alias Fitri (40) dengan alamat Besuki Jawa Timur, juga membuat buruh lainnya yakni Har (nama panggilan) 55 tahun yang berasal dari Bondowoso mengalami luka serius sehingga harus dilarikan ke RSUD Singaraja.

"Kejadiannya pukul 07.45 wita, saat kejadian hanya dua orang itu yang ada di dalam sisanya berada diluar bedeng. yang bekerja disini sebanyak dua belas orang," papar Kapolsek Sukasada Kompol I Wayan Sudira di temui di lokasi kejadian.

Selain bencana tanah longsor di wilayah Kecamatan Sukasada juga terjadi tiang listrik tumbang dan pohon tumbang yang menimpa sebuah rumah warga. 

"Baru kemarin terjadi pohon tumbang yang menimpa rumah, penanganan telah dilakukan Badan Penangulangan Bencana Daerah Kabupaten Buleleng termasuk berkoordinasi dengan PLN karena ada satu tiang listrik yang tumbang," ujar Camat Sukasada, Made Dwi Adnyana yang juga ada di lokasi tanah longsor.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama