Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Tweet Paris Hilton Puji Villa & Hotel di Bali
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

LokalZone - Paris Hilton memang cukup cerdas dalam memilih tempat wisata untuk menghabiskan waktu senggangnya. Menghindar sesaat dari dinginnya musim dingin di Amerika, Paris pun pergi berkunjung ke negara-negara tropis seperti Malaysia dan Indonesia.

Sabtu (24/1/2015), pelantun tembang "Come Alive" ini tiba di Bali. Paris pun langsung menuju villa favoritnya di Seminyak, W. Retreat & Spa.

Dengan pendapatan USD10 juta per tahun, hanya dari penjualan produk fashionnya, tentu hampir tak ada hotel mewah di dunia ini yang belum pernah disinggahi Paris Hilton. Akan tetapi ia masih tetap memuji keindahan hotel di Bali tersebut.

"Love the pool outside my bedroom window. Such a beautiful villa were staying in! So private & relaxing. I love this hotel! My favorite in Bali!" tulis Paris di twitter-nya.

Sebagai seorang sosialita dan business woman yang jadwalnya super padat, tentunya Paris juga ingin memanjakan diri saat ada kesempatan. Dan Paris nampaknya sangat menikmati liburannya di Bali kali ini.

"LovingLife in Bali, Blessed, Happy, Grateful, @Private Villa - Hotel W Resort & Spa, Seminyak, Bali," cuwit Paris.

Ini bukan kunjungan pertama Paris Hilton ke Bali. November 2011 lalu, Paris juga menyambangi Pulau Dewata. Tak hanya berwisata, ternyata Paris juga mengunjungi panti asuhan yang ada di sana.

"Anak-anak yatim piatu di Bali begitu menyenangkan. Senang menghabiskan waktu bersama mereka hari ini...ini adalah perasaan paling indah di dunia, ketika bisa berbagi dengan orang yang membutuhkan," tulis Paris di twitter-nya waktu itu.

Paris memang punya banyak fans di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Ia selalu memberi kesempatan foto bareng bagi penggemarnya kemana pun dia pergi.

Seperti yang ditulis oleh seorang followers instagram Paris Hilton asal Indonesia, lovelynesya, "Paris Hilton dan keluarganya baik, tantenya dan sepupunya enggak sombong kayak artis lain. Gue sebagai big fan-nya suka di-reply instagramnya sama mereka. Dia selalu ngepost foto bareng fans beratnya di berbagai belahan dunia...walaupun kelakuannya kelihatan sembrono, tapi dia menghargai banget fansnya."


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama