Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Seorang Polisi Ditemukan Tewas Saat Perjalanan Menuju Kantor
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

LokalZone -Warga di sekitar kawasan Kawasan Wisata Lovina di Desa Kalibukbuk Kecamatan Buleleng, Rabu (21/1/2015) siang digegerkan dengan  adanya seorang yang meregang nyawa saat hendak masuk ke dalam sebuah ruko. 

Korban yang terkujur kaku dalam keadaan tertelungkup di lantai sempat beberapa kali didekati, dipanggil-panggil bahkan ditepuk oleh sejumlah warga sekitar namun tidak kunjung dijawab. Melihat kondisi ini kejadian tersebut langsung dilaporkan ke aparat Desa Kalibukbuk dan pihak Kepolisian.

Belakangan diketahui bahwa korban bernama I Nyoman Arya Arcana (56), anggota polisi berpangkat Aiptu yang bertugas di Polsek Kawasan laut Celukan Bawang. "Korban salah satu rekan kami, Aiptu Nyoman Arya Arcana dan bertugas di Celukan Bawang. Saat meningal beliu sedang dalam perjalanan menuju tempat tugas di Celukan bawang," Papar Kasubbag Humas Polres Buleleng AKP Agus Widarma Putra, Kamis (22/1/2015) di Mapolres Buleleng.

Berdasarkan hasil pemeriksaan di Ruang Jenasah RSUD Buleleng tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, hanya saja pada kaki korban kanan korban kulitnya mengelupas dan diduga terkena knalpot sepeda motor lantaran tergesa-gesa. 

Korban yang diketahui menderita sakit setelah mengalami kecelakaan diduga mengalami sakit jantung dan berupaya membeli obat di dalam ruko tersebut. "Almarhum sempat mengeluh sakit di bagian dada kepada istrinya melalui telpon saat perjalanan dan meminta supaya istrinya menghubungi salah satu rekan kerjanya untuk meminta ijin," ungkap Agus Widarma Putra.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama