Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » » Tegakkan Disiplin, Anggota Polres Buleleng Diperiksa Provost
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

LokalZone - Dalam rangka meningkatkan disiplin anggotanya pagi tadi, Kamis (22/1/2015) personel Unit Pelayanan Pengaduan dan Penegakan Disiplin (P3D) atau dikenal provost melakukan pemeriksaan surat-surat kelengkapan personilnya termasuk sikap dan tampang saat bertugas.

Pemeriksaan dilakukan di saat apel pagi pukul 07.00 wita di lapangan Mapolres Buleleng dengan sasaran utama berupa SIM, STNK, KTP dan KTA. "Ini kegiatan rutin Polres Buleleng sebelum menindak masyarakat ke dalam juga harus ditertibkan dulu oleh P3D. Tujuannya untuk meningkatkan disiplinan personil," ungkap AKP Agus Widarma Putra membenarkan adanya kegiatan tersebut.

Pemeriksaan ini tidak hanya dilakukan kepada anggota saja tetapi juga para kepala unit, kepala satuan dan kepala bagian di lingkungan Polres Buleleng yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Kompol Bima Aria Viyasa. Sedangkan kepada anggota pemeriksaan dilakukan oleh unit P3D yang dipimpin oleh Kasi Propam Iptu Nyoman Budiasa.

Dalam pemeriksaan tersebut empat orang terjaring dengan rincian satu orang karena STNK, Dua orang karena KTA dan seorang lagi lantaran sikap tampang yang tidak sesuai dengan ketentuan. Keempatnya kini masih menunggu tindakan atau sanksi yang akan dijatuhkan dari unit P3D yang diketahui bisa berupa teguran tertulis atau tilang bagi anggota yang tak membawa surat-surat kendaraan bermotor.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama