Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Kampus Undiksha Singaraja Dibobol Maling
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

LokalZone - Kampus Undiksha Singaraja dibobol maling pada hari Rabu (21/1/2015), pelaku yang diduga beraksi pada malam hari itu berhasil membawa kabur sejumlah peralatan elektronik penunjang kinerja kampus senilai puluhan juta rupiah.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh pegawai kampus, Made Betty Pujayanti pada pukul 05.30 wita. Saat masuk ke Kantor Pusat Rektorat Kampus Undiksha Singaraja di Jalan Udayana Nomor 11 Singaraja tepatnya di ruang bagian umum kampus sudah sudah mendapati beberapa barang elektronik berupa sebuah televisi dan tiga komputer HP all in one sudah lenyap dari tempatnya semula.

Awalnya Betty tidak menyangka jika barang-barang tersebut raib lantaran dicuri bahkan sempat menduga sedang dipindahkan, pasalnya tidak ada tanda-tanda pengerusakan kantor baik dari luar maupun dalam.

Kasubbag Humas Polres Buleleng AKP Agus Widarma Putra ditemui di ruang kerjanya, Kamis (22/1/2015) membenarkan adanya aksi pencurian tersebut namun dirinya belum bisa memastikan adanya pihak dalam yang terlibat mengingat tidak adanya ciri-ciri masuk secara paksa.

"Sesuai dengan laporan yang kami terima, pihak kampus kehilangan empat barang elektronik dengan kerugian diperkirakan mencapai Rp 45 juta. Pihak kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, belum berani memastikan hanya dari kondisi TKP awal dan juga selalu mengedepankan asas praduga tak bersalah," papar Agus Widarma Putra.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama