Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » » Tips Putihkan Warna Gigi yang Kuning Kusam dengan Minyak Kelapa
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Gigi yang warnanya kuning kusam masih dapat diubah kembali menjadi lebih putih, lho. Tak perlu ke dokter gigi dulu jika dengan cara alternatif dan alami Anda bisa mengubah warna gigi Anda kembali. Ada banyak bahan yang dapat Anda gunakan, salah satunya adalah dengan minyak kelapa.

Mungkin Anda bertanya bagaimana bisa minyak kelapa memutihkan gigi. Namun dilansir oleh laman Everydayroots.com minyak kelapa murni sebenarrnya sudah sejak jaman kuno digunakan oleh masyarakat di jaman itu untuk segala hal, termasuk memutihkan gigi.

Terdapat zat bernama asam laurat yang dikandung minyak kelapa murni, berfungsi untuk mengusir bakteri pada plak gigi. Bakteri yang hidup di plak tersebut ternyata juga membuat warna gigi berubah menjadi kusam dan kuning.

Minyak kelapa juga membantu menjaga kesehatan dalam rongga mulut menjadi lebih baik, sehingga arroma napas jadi lebih baik dan segar. Jadi, bagaimana cara menggunakan minyak kelapa untuk memutihkan gigi yang kuning? Berikut ini tipsnya:

Pertama siapkan satu sendok minyak kelapa murni (VCO). Lalu gosokkan pada permukaan gigi Anda di pagi hari sebelum Anda menggosok gigi. Diamkan sejenak hingga sekitar 20 menit.

Kemudian kumur-kumur, dan gosok gigi Anda seperti biasa. Lakukan setiap hari secara rutin, agar hasilnya lebih baik. Hasilnya memang lama baru terlihat, tak secepat jika Anda pergi ke dokter gigi. Namun bisa dicoba dengan sabar untuk peroleh gigi yang putih kembali.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama