Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » » Polisi Selidiki Adanya Unsur Kesengajaan Dalam Keracunan Masal
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Terkait keracunan ratusan warga saat HUT RSUD Buleleng beberapa hari lalu, Polisi masih tetap melakukan penyelidikan secara intensif. Selain mendatangkan unit Labfor Polda Bali langsung ke TKP, Satuan Reskrim Polres Buleleng sendiri  Sedikitnya enam orang saksi sudah dimintai keterangan di Mapolres Buleleng. 

"Sementara 6 orang saksi, sebentar ada yang datang untuk diperiksa. Dari staf RSUD juga sudah, mereka hanya memesan dari warung Jok Wi kemudian sekitar jam 10.00 s/d 12.00 membagikan kepada karyawan dan tamu setelah itu tidak mengetahui lagi," papar Kasat Reskrim Polres Buleleng AKP Ketut Adnyana TJ, Senin (8/12/2014).

Dari pemeriksaan sementara diketahui panitia penyenggara memesan 900 nasi bungkun dari warung Jok WI di Jalan Ahmad Yani Singaraja sebanyak 450 bungkus dan di cabang seririt juga 450 bungkus namun dilapangan sedikitnya terdapat 104 orang yang tercatat di RSUD Buleleng mengalami tanda-tanda keracunan.

Tidak ada korban jiwa maupun laporan keberatan dari para korban keracunan namun demikian aparat Kepolisian dari Polres Buleleng masih tetap melakukan penyelidikan untuk mengetahui apakah tindakan tersebut merupakan kesengajaan atau bukan. 

"Sementara tidak ada korban yang keberatan, karena semuannya sudah pulang dengan sehat, tidak ada yang melaporkan keberatan kepada Polisi. Kami masih menyelusuri apakah ada kesengajaan atau tidak dari pihak warung untuk mencampur zat berbahaya, kita masih selediki itu," ungkap Adnyana TJ.

Selain melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap sejumlah saksi, hingga kini aparat Kepolisian masih menunggu hasil pemeriksaan dari Labfor untuk mengetahui kandung zat beracun yang mungkin ada dari beberapa sampel nasi, muntahan korban, maupun peralatan dapur warung Jok Wi.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama