Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Kebakaran, Nenek & Cucu Didalam Rumah Selamat
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Rumah milik Wayan Madya (60) yang terletak di Desa Bubunan, Kecamatan Seririt pada akhir pekan lalu tiba-tiba terbakar hingga membuat ludes beberapa barang elektronik, barang berharga lain serta uang tunai yang disimpan dikamarnya. Bahkan Saat kejadian Istri dan cucunya berada di dalam rumah namun beruntung selamat dan tidak menjadi korban keganasan sijago merah. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di Mapolres Buleleng, Senin 01/12/2014), Beruntung kejadian tersebut secara cepat diketahui oleh tetangga korban, Ketut Ayu  yang langsung berteriak meminta tolong saat melihat kobaran api dari rumah Wayan Madya.

Sedangkan istri Wayan Madya beserta cucunya saat itu berada di dalam kamar paling barat dapat menyelamatkan diri keluar dari rumah tersebut. Dan berkat bantuan warga api dapat dipadamkan namun demikian sejumlah barang berharga seperti, TV, kulkas, BPKB Sepeda motor, pakaian dan uang tunai sebanyak Rp 5 juta turut tidak luput dari kobaran api bahkan diperkirakan total kerugian yang dialami oleh Wayan Madya mencapai Rp 50 juta.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian sementara, diduga api dipicu lantaran konsleting listrik sehingga menyebabkan percikan api di dalam kamar korban kemudian merambat kesemua bagian rumah.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama