Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Adu Jangkrik, Seorang Pelajar Tewas Dijalan
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Sebuah kecelakaan berdarah terjadi di Jalan Singaraja - Gilimanuk KM 70-71 Tepatnya di Desa Sumberklampok, Kecamatan gerokgak pada akhir pekan lalu, akibatnya seorang siswi menjadi korban sia-sia dijalan raya. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di Mapolres Buleleng, Senin (01/12/2014) kecelakaan tersebut terjadi pada hari Sabtu (29/11) pagi pukul 08.30 wita. Saat itu Diena Nurul Mahabbah(18) yang membonceng Novita Devi Fatmawati (18), keduanya pelajar dan beralamat di Desa Melaya, Kabupaten gerokgak, menggunakan sepeda motor Yamaha DK 5493 WG datang dari arah timur kebarat.

Lantaran mengambil haluan terlalu kekanan sepeda motor yang digunakan Diena langsung menghantam mobil Toyota dengan nopol P 819 VA yang dikendarai oleh Wayan Sudiama (56), datang dari arah berlawanan.

Akibat kecelakaan tersebut, Diena mengalami luka serius pada bagian wajah, patah tulang paha kanan hingga akhirnya meninggal dunia dalam perjalanan menuju Puskesmas Gerokgak. Sedangkan Novita yang saat itu dibonceng hanya mengalami luka bengkak pada bagian pinggang dan sempat dirawat di Puskesmassetempat.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama