Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Kebakaran di Busungbiu, Rumah Beserta Isinya Ludes
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Musibah kebakaran menimpa rumah Wayan Denes (45) di Desa Subuk Kecamatan Busungbiu, upaya penanganan yang dilakukan warga disekitar lokasi peristiwa tidak bias berbuat banyak, api dengan cepatnya merembet dan membakar seluruh isi rumah tersebut dan sampai Rabu siang (23/12/2014) dari hasil identifikasi Unit Reskrim Polsek Busungbiu menyebutkan kerugian yang dialami korban mencapai 200 juta rupiah.

Kasubbag Humas Polres Buleleng, Made Agus Widarma Putra mengatakan, dari pemeriksaan saksi-saksi termasuk keterangan keluarga korban menyebutklan, diduga kuat api pertama kali muncul dari kamar suci yang berasal dari percikan api dupa.

Korban Wayan Denes tidak mengetahui terjadinya kebakaran yang menimpa rumahnya, sehingga seluruh isi rumah tidak dapat diselamatkan, bahkan seluruh barang-barang elektronik milik korban termasuk sebuah mesin gergaji dan mesin potong rumput serta uang tunai ludes terbakar. Selain itu, api juga meludeskan hasil bumi yang disimpan korban didalam rumanya diantaranya, 100 Kilogarm beras, 800 Kilogram Cengkeh dan 100 Kilogram Kopi.

Terbakarnya rumah Wayan Denes oleh Polsek Busungbiu masih dilakukan penyelidikan dan untuk memastikan penyebab kebakaran sejumlah saksi didengarkan keterangannya termasuk melakukan koordinasi dengan Sat Reskrim Polres Buleleng.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama