Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Motivasi Para Atlet, Pemkab Buleleng Gelontorkan Bunus Rp 356 Juta
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Untuk mendorong dan memotivasi para atlet agar lebih berprestasi, Pemkab Buleleng melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Buleleng memberikan bonus sebesar Rp. 356.000.000 kepada 225 Atlet/ Artis dan Pelatih Berprestasi pada Pekan Olahraga dan Seni (Porsenijar) Provinsi Bali Tahun 2014, Rabu, (24/12/14) di Lobby Kantor Bupati Buleleng.

Kadis Pendidikan Kabupaten Buleleng, Dra. Wayan Lugrahini dalam laporannya mengatakan pada Porsenijar Bali Tahun 2014, Kabupaten Buleleng mengikuti 17 Cabang Olahraga dan 14 Bidang Seni dimana perolehan medali pada tahun ini meningkat dibandingkan dengan perolehan medali pada Porsenijar Bali Tahun 2013 lalu. “ Kontingen Kabupaten Buleleng memperoleh 55 medali emas, 57 medali perak dan 83 medali perunggu meningkat jika dibandingkan pada tahun yang lalu yaitu 43 medali emas, 63 medali perak dan 66 medali perunggu”, ungkapnya.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Buleleng dr. Nyoman Sutjidra, Sp.OG mengucapkan selamat dan berterima kasih kepada seluruh Atlet/ Artis serta Para Pelatih yang telah mengharumkan nama Kabupaten Buleleng dalam Event olahraga pelajar di Tingkat Provinsi Bali. Wabup Sutjidra merasa bangga karna pada tahun ini Kontingen Kabupaten Buleleng dapat meraih prestasi yang cukup membanggakan. “Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah mengucapkan selamat dan berterima kasih kepada seluruh atlet/artis serta para pelatih yang telah berjuang keras guna meraih prestasi yang membanggakan”, ucap wabup Sutjidra.

Pada kesempatan itupula, Wabup berpesan kepada para atlet/artis agar tetap berlatih lebih giat lagi untuk nantinya bisa mempertahankan prestasi yang diperoleh. “ Saya berharap prestasi yang telah diraih saat ini tidak membuat kalian berpuas diri sehingga lupa untuk berlatih”, harap sutjidra.Untuk diketahuipula, pada Porsenijar Provinsi Bali Tahun 2014, salah satu atlet pelajar Kabupaten Buleleng dinobatkan sebagai Atlet Putra Terbaik atas nama Putu Teja Lazuardi dalam cabang olahraga Tenis Meja


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama