Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Dilarang Pacaran, Pelajar SMP Gantung Diri
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Entah apa saja yang ada dibenak remaja kita saat ini hanya karena permasalahan cinta dapat menyebabkan dirinya memilih untuk mengakhiri hidup. Bahkan berdasarkan catatan Polisi dalam satu minggu ini saja dua orang remaja yang masih duduk di bangku sekolah nekat gantung diri karena kasmaran.

Komang Tika Suciani (14), pelajar SMP yang beralamat di Desa Kayuputih, Kecamatan Banjar diketemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa tergantung di konsen pintu kamar tidurnya dengan menggunakan selendang masih berseragam sekolah, Kamis (04/12/2014).

Usut punya usut diduga motif yang melatar belakangi aksi nekat itu lantaran korban tidak diijinkan pacaran dari orangtuannya.

Sedangkan pada hari Minggu (30/11/2014) kemarin aksi yang sama juga dilakukan oleh almarhum Putu Roni Sudarma (16) yang beralamat di Desa Bondalem, Kecamatan Tejakula juga nekat bunuh diri pada pohon rambutan belakang rumahnya karena permasalahan asmara.

Kasubbag Humas Polres Buleleng AKP Agus Widarma Putra membenarkan sekaligus menyayangkan pilihan kedua orang korban yang memilih mengakhiri hidupnya untuk lari dari masalah. "Kemarin seorang pelajar SMP bunuh diri di Banjar, pada hari minggu lalu di Tajakula. Ini sangat ironis mengingat mereka berdua masih sangat muda dan permasalahan yang dihadapi masih di seputaran percintaan," papar Agus Widarma.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama