Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Beri Suport, Wakapolda Bali Kunker ke Polres Buleleng
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Brigjen Pol. Nyoman Suryasta selaku Wakapolda Bali yang baru saja menempati posisinya melakukan kunjungan ke Polres Buleleng dalam rangka perkenalan walayah dan para pejabat utama sekaligus memberikan suport terhadap anggota yang melaksanakan pengamanan Pelantikan Presiden yang berlangsung pada hari ini, Senin (20/10/2014). 

"Selaku Wakapolda tentu harus dikenal, kedatangan kali ini untuk tatap muka dengan pejabat Polres Buleleng. Terkait pelaksanaan tugas termasuk kebijakan pimpinan yang harus ditindak lanjuti, operasional, pembinaan personil sehingga pelaksanaan tugas di wilayah Buleleng bisa terlaksana dengan baik," ungkap Nyoman Suryasta. 

Kedatangan Jenderal bintang satu kelahiran Kelurahan Banjar Tegal Singaraja tersebut di terima oleh Kapolres Buleleng AKBP Beny Arjanto SiK, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, Dandim Letkol Inf. Nugroho, Kejari Sumardjo dan Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna di ruang  Kapolres Buleleng. 

Selain memberikan penekanan dan bertatap muka dengan sejumlah perwira, Wakapolda Bali Nyoman Suryasta juga mengatakan kunjungannya kali ini dalam rangka memberikan suport terhadap anggota yang melaksanakan siaga I sejak hari Minggu kemarin untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. "Tentu berkaitan dengan tugas, untuk tetap siaga, juga kesehatannya untuk mendukung pelaksanaan tugas. Operasi Mantap Brata Tahap Pelantikan ini tahap akhir, setelah itu menunggu perintah selesai operasi dari Mabes," paparnya.

Terkait pengamanan Pelantikan Pilpres 2014 ini dari jajaran Polres Buleleng sendiri telah menerjunkan 450 orang personilnya ditambah backup dari TNI dan seluruh anggota Polres maupun Polsek yang juga disiagakan di Mako masing - masing.

Usai memberikan pengarahan, Wakapolda Bali Brigjen Pol. Nyoman Suryasta dengan didampingi Kapolres Buleleng dan segenap Pejabat Polres Buleleng melakukan persembahyangan bersama di Pura Jagatnatha dan dilanjutkan dengan meninjau langsung kesiapan anggota di sejumlah Polsek.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama