Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Dua Motor Curanmor Ditemukan Di Pegametan
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Setelah melakukan penyelidikan dan penyidikan atas aksi Curanmor di PLTGU Celukan Bawang, Unit Reskrim Polsek KP3 Laut Pelabuhan Celukan Bawang, Sabtu (20/9/2014) akhirnya mengamankan dua sepeda motor yang sempat dibawa kabur pelaku, dua sepeda motor itu ditemukan dalam waktu yang berbeda di Pelabuhan Rakyat Pegametan Desa Sumberkima Kecamatan Gerokgak dan diduga akan dikirim ke Madura. 

Kapolsek KP3 Laut Pelabuhan Celukan Bawang, AKP. Burhannudin mengatakan, sepeda motor jenis Honda Vario DK 2220 UT ditemukan pertama kali di seputaran Pelabuhan Pegametan, kemudian pada hari keempat, polisi kembali menemukan  satu sepeda motor Honda Vario DK 7105 VQ, terletak, diduga pelaku curanmor  berencana membawa motor curian ke daerah Madura.

“Penemuan kedua sepeda motor atas kerjasama anggota kepolisian bersama aparat desa. Kami mengumpulkan informasi dan saksi-saksi, sedangkan pelaku pencurian masih dalam pengejaran kami. Upaya kerjasama bersama aparat desa dan tokoh masyarakat di wilayah Celukan Bawang, semakin diintensifkan,” papar Burhannudin.

Hingga saat ini, Polsek KP3 Laut Pelabuhan Celukan Bawang masih memburu pelakunya dan juga telah melakukan Koordinasi dengan Polsek di Jajaran Polres Buleleng, “Identitas pelaku pencurian masih kami identifikasi bersama sejumlah saksi. Sedangkan, dua barang bukti sepeda motor masih diamankan di mapolsek Celukan Bawang,” ujar Kapolsek Celukan Bawang.

Sebelumnya di areal parkir PLTGU Celukan Bawang, dua buah sepeda motor hilang saat ditinggalkan bekerja oleh pemiliknya, awalnya sepeda motor Honda Vario DK 2220 UT milik Putu Widana (34) warga Desa Banjarasem, Kecamatan Seririt dan Honda Vario Hitam DK 7105 VQ, milik Muhammad Hainul Yakin (23) warga Desa Sanggalangit, Kecamatan Gerokgak. (bru)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama