Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Diduga Mabuk, Remaja Menjadi Pemicu Kecelakaan Beruntun
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Korban sia-sia di Jalan raya kembali bertambah, kali ini seorang remaja menghembuskan nafas terakhir lantaran mengalami kecelakaan beruntun yang berakhir dengan dilindas mobil. 

Kecelakaan tesebut terjadi pada hari Minggu, (19/9/2014) pukul 17.00 wita di Jalan Provinsi Singaraja-Busungbiu, Desa Bubunan, Kecamatan Seririt. Berdasarkan catatan di Mapolres Buleleng, Senin (20/9/2014) disebutkan kecelakaan tersebut dipicu oleh Ketut Suprawan (16) yang beralamat di Desa Petemon, Kecamatan Seririt, yang saat itu sedang mengendari sepeda motor DK 5827 UC dari arah selatan menuju ke utara.

Saat hendak menyalip sepeda motor DK 7985 UJ yang dibawa oleh Komang Mudiarta (18) dari Desa Bubunan, Kecamatan Seririt, mengambil haluan terlalu kekiri hingga terjadi senggolan yang mengakibatkan keduaanya terjatuh. Namun nahas saat terjatuh dari arah selatan muncul sebuah mobil DK 1681 UI yang dikendarai oleh Ida Putu Parmita (34) dari Desa Pejarakan, Kecamatan Gerokgak yang langsung menerjang Ketut Suprawan yang saat itu terjatuh ketegah jalan.

Akibat kejadian tersebut Ketut Suprawan mengalami luka parah dari patah tulang paha, lengan kiri, serta robek pada bagian betis dan lecet pada bagian wajah, hingga akhirnya meninggal dunia saat dilarikan kerumah sakit. Sedangkan Komang Mudiarta mengalami luka robek pada bagian lengan kiri juga sempat dilarikan ke rumah sakit. 

Dari sejumlah informasi yang berhasil dihimpun, pada saat kejadian Ketut Sutawan diduga kuat sehabis mengkonsumsi minuman keras sehingga kurang kontrol terhadap kendaraan yang digunakannya sehingga memicu kecelakaan beruntun yang akhirnya merenggut nyawanya sendiri.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama