Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » » Dipicu Aksi Saling Lempar, Warga Dusun Sekar Saling Lapor
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Dipicu suara musik keras dimalam hari warga Banjar Dinas Sekar, Kecamatan Banjar bentrok dengan saling lempar batu hingga berujung saling lapor ke Polisi.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut terjadi pada pada malam hari sekitar pukul 23.00 wita yang dipicu suara musik keras dari rumah Jung Hong (46). Akibatnya tiga warga lainnya yakni Gede Intaryadi alias Yabog, Komang Adi Wisnawa, dan Kadek Cuplis datang menghampiri seraya menegurnya untuk mengecilkan suara musik dan langsung dijawab oleh Jung Hong "ini masih jam berapa".

Jawaban Jung Hong sepertinya memancing kesalahpahaman sehingga berujung aksi saling lempar menggunakan batu dan kayu yang mengakibatkan kedua belah pihak mengalami luka-luka serta kerusakan pada rumah dan kendaraan milik Jung Hong.

Sedangkan dari pihak Kepolisian yang menerima laporan dari kedua belah pihak yang bertikai mengungkapkan kasus tersebut akan ditindaklanjuti secara terpisah. "Kasusnya kita split, laporan yang satu si A jadi korban sedang B jadi pelaku dalam laporan yang lainnya terbalik. Jadi setiap orang harus mempertanggung jawabkan perbuatannya," ungkap Agus Widarma Putra selaku Kasubbag Humas Polres Buleleng, Kamis (03/04/2014) di Mapolres Buleleng.

Terkait kejadian tersebut hingga saat ini pihak Kepolisian telah menerima 2 laporan pengaduan berupa Pengerusakan dan Penganiayaan dengan korban Jung Hong dan 3 orang menjadi pelaku, serta laporan pengaduan Penganiayaan dengan korban Komang Adi Wisnawa dan Jung Hong sebagai pelakunya.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama