Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Saling Tatap Mata Berujung Penganiayaan
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Hanya karena ketersinggungan saat berpapasan menggunakan sepeda motor seorang pemuda warga Desa Suwug Kecamatan Sawan dianiaya dipinggir jalan Desa Kerobokan. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, diketahui kejadian tersebut berawal ketika korban, I Ketut Suarjana (24) yang mengendarai sepeda motor berpapasan dengan Nyoman Ariasa alias Yet (30) san saling beradu tatap mata.

Diduga lantaran tersinggung Yet langsung mengentikan sepeda motornya dan berkata “ngengken cai ngeneng neng awake“, yang diserta dengan melayangkan dua buah pukulan kearah wajah Suarjana.

Kasubbag Humas Polres Buleleng AKP Agus Widarma Putra ketika dikonfirmasi, Kamis (03/04/2014) mengungkapkan aksi penganiayaan tersebut dipicu lantaran salah paham semata. "Sesuai dengan laporan korban kejadiannya hari senin lalu dan dipicu masalah sepele adu tatap mata saat berpapasan dijalan," papar Agus.

Akibat dua pukulan tersebut Suarjana mengalami luka robek pada bagian bibir serta sara sakit pada bagian pipi kanan. Tidak terima dengan ulah Yet, Suarjana akhirnya melaporkan aksi kekerasan yang menimpanya kepada Polisi dan saat ini sedang ditindak lanjuti dari oleh Unit Reskrim polsek Sawan.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama