Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » » Terekam CCTV Pelaku Pencurian Diciduk Polisi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Lataran terekam pada CCTV ketika melakukan aksi pencurian di rumah milik Gede Harja Astawa, pengacara yang beralamat di Desa Temukus, Kecamatan Banjar seorang residivis akhirnya diciduk Polisi. 

Pelaku yang belakangan diketahui bernama Ketut Diasa alias Tingkih ditangkap di tempat tinggalnya, di Dusun Sabi, Desa Suwug Kecamatan Sawan setelah teridentifikasi oleh polisi dari rekaman tersebut. 

Kasubbag Humas Polres Buleleng, Made Mustiada, Senin (03/02/2014) usai Apel Konsolidasi Personil dan Peralatan dalam rangka Pengamanan Pemilu 2014 di Lapangan Ngurah Rai Taman Kota Singaraja mengakui rekaman CCTV tersebut mempermudah polisi untuk melakukan pengungkapan aksi pencurian yang terjadi minggu siang, "pelaku yang terekam dikenal oleh salah satu anggota kami" papar Made Mustiada. 

Berdasarkan laporan korban Ni Ketut Budiastuti ke Mapolsek Banjar menyebutkan, aksi pencurian yang kemudian diketahui dilakukan Ketut Diasa alias Tingkih tersebut menyasar dompet yang tersimpan di warung yang berada satu areal dengan rumah Gede Harja Astawa. 

Sedangkan dalam rekaman CCTV itu, pelaku mengenakan celana bermotif loreng warna coklat dan jaket warna coklat serta mengunakan helm, bahkan dari indentifikasi melalui rekaman CCTV itu. Pelaku yang diketahui sebagai residivis akhirnya dikenal oleh salah satu anggota polisi hingga kemudian langsung ditangkap dirumahnya di Desa Suwug tanpa perlawanan yang bahkan dalam interograsi sudah mengakui perbuatannya tersebut.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama