Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Cuaca Buruk, Nelayan Hilang Dilaut
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Gelombang pasang yang terjadi di perairan Kabupaten Buleleng tidak saja mengakibatkan kerusakan pada Dermaga PPI Sangsit, seorang nelayan yang diketahui bernama Yono (40), Senin (3/2/2014) malam dilaporkan hilang di sekitar perairan Pegametan Desa Sumberkima.

Berdasarkan laporan Asmawan (52), pada hari minggu lalu, Yono berpamitan dengan istrinya, Rumini dengan menggunakan sepeda motor Supra Fit DK 4814 UN pada pukul 06.00 wita untuk mencari ikan tongkol di Perairan Pegametan. namun hingga tengah malam Yono tidak kembali, bahkan kitir atau penyeimbang perahu di temukan di perairan Gondol.

Keluarga korban sudah berupaya melakukan kontak dengan menggunakan HP namun tidak terhubung hingga akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek gerokgak.

“Upaya pencarian masih kita lakukan, namun kondisi gelombang tidak mendukung, keluarga korban juga sudah menghubungi melalui handphone, kuat dugaan korban terseret gelombang karena kapal karam, sebab kitir kapal ditemukan di perairan gondola,” ungkap Kasat Polisi Perairan Polres Buleleng, AKP. Made Mustiada.

Hingga hari ini, Rabu (04/02/2014) tim gabungan dari unit Buser, Intel, Tim Sar, dan Polisi Perairan masih melakukan upaya pencarian terkait hilangnya nelayan dari Banyuwedang tersebut, namun belum mampu melacak keberadaan maupun keadaan korban.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama