Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Desa Yang Memiliki Caleg Lebih Dari Satu Rawan
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Dalam rangka persiapan awal pengamanan Pemilu 2014 Jajaran Polres Buleleng, TNI dan Pemkab Buleleng melakukan apel konsolidasi personil dan peralatan di Lapangan Ngurah Rai Taman Kota Singaraja, (03/02/2014) yang dipimpin oleh Bupati Putu Agus Suradnyana. 

Dalam kesempatan tersebut Bupati Agus Suradnyana berharap dengan adanya konsolidasi dari pihak keamanan baik Polri dan TNI kedepannya perayaan pesta demokrasi yakni Pileg dan Pilpres di tahun 2014 dapat berjalan dengan aman.

"Dengan adanya konsolidasi dari segala lini yakni TNI, Polri dan dari Pemerintah Daerah kita berharap stabilitas tetap berjaga, aman, tertib dan damai selama pemilu 2014 nanti", papar Bupati Pas.

Sedangkan dari pihak Kepolisian sendiri sudah melakukan pemetaan kerawanan atas potensi ganguan kamtibmas di masing masing wilayah serta sistem penjagaan yang nantinya dilakukan pada TPS.

"Yang sudah dipetakan terutama Desa yang memiliki caleg lebih dari satu, seperti Banjar dan seririt. Tapi kalau kita bicara rawan semua temapat rawan", ungkap Kabag Ops Kompol Riza Faisal seraya menambahkan dalam pengaman nantinyadi TPS jumlah personil yang dilibatkan akan disesuaikan dengan potensi kerawanannya. 

Sedangkan khusus pada tahap pemungutan suara yang dianggap memiliki potensi kerawanan lebih tinggi Polres Buleleng sendiri meminta bantuan BKO Dalmas Polda Bali dan Brimob masing-masing sebanyak satu kompi.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama