Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Dana Pembangunan Polsek Sawan Turun Karena Lobi Masyarakat
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Setelah cukup lama tidak memiliki tempat bekerja lantaran Mapolsek Sawan dibongkar, kini para Polisi yang bertugas disana bisa tersenyum lega dengan bangunan kantor yang baru.

Tadi pagi, Rabu (11/12/2013) kantor Mapolsek Sawan dipelaspas (di upacarai secara adat bali) setelah dari beberapa bulan lalu di bongkar untuk diperbaiki.

Nampak dalam acara tersebut sejumlah pejabat teras Polres Buleleng, beserta tamu undangan dari Muspika, para tokoh adat maupun agama dari Kecamatan Sawan, LSM bahkan pemborong proyek ikut hadir meramaikan peresmian Mapolsek Sawan secara adat Hindu.

Wakapolres Buleleng Kompol Bima Arya Viyasa, SiK dalam kesempatan tersebut mengatakan rasa terima kasihnya kepada setiap orang yang terlibat dalam pembangunan tersebut dan mengingatkan bahwa bangunan ini dibiayai sepenuhnya dari uang rakyat.

"Saya mewakili Kapolres mengucapkan terima kasih atas proses pembangunannya dan mari kita jaga bersama mengingat seluruh pembiayaan terhadap bangunan ini merupakan uang rakyat" papar Bima.

Dengan adanya tempat kerja yang baru diharapkan kinerja dan pelayanan yang diberikan terhadap masyarakat lebih optimal mengingat pemilu tahun 2014 sudah menanti. Selain itu terungkap pula bahwa dana proyek Mapolsek Sawan turun berkat lobi dan dukungan dari salah seorang warga masyarakat yang simpati terhadap kinerja anggota Polres Buleleng.

"Sebenarnya Polres kita hanya mendapat satu jatah pembangunan (Polsek Seririt), tetapi karena dukungan dari seorang masyarakat yang tidak bisa saya sebut namanya, dana sebesar 3, 8 milyar juga turun untuk pembangunan Polsek Sawan" ungkap Bima.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama